Robert Lewandowski Akui Juventus Tim Berkelas

147

redaksi.co.id – Robert Lewandowski Akui Juventus Tim Berkelas

Bentrok seru nan berkelas bakal tersaji di Fussball Arena kala empunya stadion, Bayern Munich, bakal kedatangan tamu kuat berwujud Juventus, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Selain bermain di markasnya sendiri, Bayern juga punya keuntungan dengan hasil imbang 2-2 di J Stadium pada pertemuan pertama. Situasi itu membuat The Bavarian hanya butuh hasil imbang di bawah 2-2 untuk bisa lolos ke babak perempat-final.

Jelang duel besar tersebut, bomber Bayern, Robert Lewandowski, menegaskan timnya sama sekali tak meremehkan kemampuan Juve untuk membalikkan keadaan.

Pemain internasional Polandia tersebut juga mengakui bahwa Si Nyonya Tua merupakan tim level atas, yang butuh penanganan khusus untuk mengalahkannya.

“Juventus adalah tim kelas atas, entah itu ketika mereka bermain di kandang sendiri maupun saat laga tandang,” sanjung Lewandowski melalui laman resmi klubnya.

“Mereka akan sabar menunggu satu kesempatan untuk mencetak gol. Kami harus memperhatikan itu. Bayern harus lebih efektif di depan gawang dan memastikan tak mengulang kesalahan layaknya leg pertama.

“Tim-tim Italia tak pernah kehilangan fokusnya sepanjang pertandingan. Mereka berpegang teguh pada rencana taktik mereka dari awal hingga akhir,” pungkasnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!