Tak Mau Dipoligami, Alasan Istri Gugat Cerai Sahrul Gunawan?

redaksi.co.id - Tak Mau Dipoligami, Alasan Istri Gugat Cerai Sahrul Gunawan? Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat bercerai. Sidang cerai perdana keduanya pun telah digelar di...

15 0

redaksi.co.id – Tak Mau Dipoligami, Alasan Istri Gugat Cerai Sahrul Gunawan?

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat bercerai. Sidang cerai perdana keduanya pun telah digelar di pengadilan. Banyak pihak yang menyayangkan perceraian Sahrul dan Indri.

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Ada yang menyebut ada pihak ketiga dalam rumah tangga Indri dan Sahrul. Ada juga yang menyebut Indri tak rela dimadu oleh pesinetronJin dan Juntersebut. Ketika dikonfirmasi, pengacara Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma, pun menjawab.

“Perlu saya sampaikan, tidak ada pria idaman lain (PIL) dan wanita idaman lain (WIL) dalam perkara ini. Tidak ada juga soal kekerasan dalam rumah tangga, serta tidak ada isu poligami ataupun poliandri,” kata Tito Hananta Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Menurut dia, perceraian yang terjadi padaSahrulGunawan dan IndrianiHadi merupakan kesepakatan bersama. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu mengaku telah memiliki perbedaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

“Seperti yang mereka sampaikan di Instagram mereka. Adanya perbedaan visi dan misi, hal itu membuat mereka harus berpisah,” ucapnya.

Namun sayang, Tito enggan menuturkan lebih detail terkait perbedaan visi dan misi yang dimaksud.

“Untuk detail persoalan visi dan misi itu urusan mereka. Kami mohon untuk dihormati privasi dari Indriani dan Sahrul Gunawan. Yang jelas sampai hari ini sikap mereka berdua proses perceraian tetap jalan terus,” ujar Tito Hananta Kusuma. (Ras/Mer)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!