Jarang Ketemu Orangtua, Dul Jaelani Curhat Lewat Lagu

redaksi.co.id - Jarang Ketemu Orangtua, Dul Jaelani Curhat Lewat Lagu Tumbuh besar sebagai anak yang mandiri, DulJaelanipunya sifat yang sedikit berbeda dari kedua kakaknya. Pun begitu...

33 0

redaksi.co.id – Jarang Ketemu Orangtua, Dul Jaelani Curhat Lewat Lagu

Tumbuh besar sebagai anak yang mandiri, DulJaelanipunya sifat yang sedikit berbeda dari kedua kakaknya. Pun begitu soal musik, Dul lebih memilih musik beraliran grungeyang lagu-lagunya bertema kritik dan keresahan.

Seperti yang diketahui,Dulkini sibuk dengan grup band Backdoor yang jadi tempatnya menuangkan inspirasi. Keseriusan Dulngebanddibarengi dengan produktivitasnyaberkarya.

Saat ini Dul sedang menjalani rekaman album baru Backdoor. Putra ketiga AhmadDhaniini juga memanfaatkan socialmedia untuk mempromosikan band bentukannya itu.

Dalam salah satu video, Dulmengunggahsnippettentang lagu baru yang bercerita tentang anak yang jarang bertemu dengan orangtuanya. Ia menyertakan penggalan lirik yang menggambarkan rindunya sang anak kepada ayah ibunya.

Para netizenyang melihat postingan tersebut sontak merasa simpatik terhadap Dul. Mereka menyadari cerita yang ada di bait-bait lirik tersebut cukup mencerminkan apa yang dialami Duldi kehidupan nyata.

Meski begitu DulJaelanitetap gigih memperjuangkan musik yang ia sukai. Selain bersama backdoor, Duljuga terlibat dalam AhmadBersaudaradengan kakaknya, El Rumi.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!