Sterling Masih Sering Dikatai Ular dan Mata Duitan

181

redaksi.co.id – Sterling Masih Sering Dikatai Ular dan Mata Duitan

, Jakarta – Sudah hampir satu musim Raheem Sterling bermain untuk Manchester City. Namun kritikan dan ejekan masih belum berhenti diterima pemain yang dibeli dari Liverpool dengan harga 49 juta pound atau sekitar satu triliun rupiah itu.

Sterling dicap sebagai ular berbisa dan ada yang mengiriminya pesan dengan gambar ular. Pemain berusia 21 tahun itu menyatakaan bahwa mereka yang mencapnya negatif itu adalah salah walaupun kini ia menjadi sosok yang paling dibenci bila bermain di Anfield.

Hingga saat ini, akun media sosial milik masih dibanjiri berbagai ejekan dan kecaman. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambar ular yang dipasang para pembencinya. Ia juga dicap mata duitan dan disoraki habis-habisan ketika bermain di Anfield.

“Komentar terbanyak di Instagram saya adalah gambar ular, sebutan orang yang gila uang dan lapar uang. Sebenarnya, saya hanya ingin berkembang sebagai pemain dan itulah yang terpenting buat saya. Saat itu saya hanya memikirkan apa yang terbaik buat saya dan karier saya,” kata Sterling di Sky Sports .

Menurutnya, pindah ke City adalah kesempatan dan batu loncatan besar untuknya. Ia ingin memunculkan opini yang baik di media dengan menjadi pemain yang lebih baik, ternyata opini publik justru sebaliknya.

Musim pertamanya di City berbuah Piala Capital One dan peluang yang masih terbuka untuk meraih juara Premier League, meski berat. Di tim ini, Sterling sudah menyumbang 13 gol namun ia masih belum puas dan masih ingin meningkatkan level permainannya.

Pesan yang paling didengarnya hanya dari Nadine, ibunya, yang rutin mengiriminya pesan bila melihat ada yang tak beres dengan putranya. “Kamu tidak sering berada di kotak penalti. Kamu harus lebih dekat ke gawang agar lebih mudah mencetak gol,” begitu antara lain pesan ibunya.

PIPIT

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!