Enrique Berterima Kasih Kepada Trio MSN

redaksi.co.id - Enrique Berterima Kasih Kepada Trio MSN Pelatih Barcelona Luis Enrique berterima kasih kepada trio penyerangnya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang menyumbangkan masing-masing...

26 0

redaksi.co.id – Enrique Berterima Kasih Kepada Trio MSN

Pelatih Barcelona Luis Enrique berterima kasih kepada trio penyerangnya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang menyumbangkan masing-masing satu gol saat Barca menang 3-1 atas Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Hasil ini memastikan Barcelona lolos dengan agregat 5-1.Menurut Enrique, ketiga strikernya yang beken dengan julukan trio selalu bisa memenuhi ekspektasi yang diinginkan pelatih.

Saya selalu senang dengan kinerja Messi, Suarez dan Neymar. Mereka bertiga aset penting kami, kata Enrique dikutip dari Football Espana, Kamis (17/3).

Sukses maju ke babak delapan besar ke Liga Champions ini menjadi yang kesembilan berturut-turut buat Barcelona. Delapan tahun sebelumnya, klub yang bermarkas di Camp Nou ini selalu sampai di perempat final.

Kami bangga selalu sampai di babak ini (perempat final) sembilan kali berturut-turut, ucap Enrique.

Selain mengucapkan selamat atas keberhasilan pemain-pemainnya, mantan pelatih AS Roma itu juga mempersilakan suporter untuk bersuka cita sesaat.

Menurut dia kemenangan atas Arsenal patut dirayakan mengingat klub asuhan Arsene Wenger itu termasuk salah satu klub yang sulit dikalahkan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!