Paul Merson: Manchester City Akan Tambah Derita Manchester United

redaksi.co.id - Paul Merson: Manchester City Akan Tambah Derita Manchester United Paul Merson memprediksi Manchester City mengalahkan Manchester United di Etihad Stadium.Setelah disingkirkan Liverpool dari Liga...

8 0

redaksi.co.id – Paul Merson: Manchester City Akan Tambah Derita Manchester United

Paul Merson memprediksi Manchester City mengalahkan Manchester United di Etihad Stadium.

Setelah disingkirkan Liverpool dari Liga Europa, Manchester United akan melakoni duel keras melawan Manchester City akhir pekan nanti pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Kritik kembali menghajar Old Trafford karena si Setan Merah dinilai bermain di bawah standar dan sekarang mereka duduk diurutan keenam klasemen sementara.

Meski demikian, skuat Louis van Gaal berpotensi menipiskan jarak menjadi satu poin dengan City dengan catatan meraih kemenangan di Etihad.

Akan tetapi, mantan bintang Arsenal menyebut City masih terlalu kuat bagi United.

“Manchester City harus memenangkan pertandingan,” bukanya di SkySports.

“Kompetisi menuju empat besar sangat ketat dan pasukan Manuel Pellegrini tidak dalam kondisi terbaik.”

“Cedera pada Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi adalah pukulan telak tetapi saya melihat mereka punya sejumlah keuntungan penting pada pertandingan nanti.”

“Manchester United juga dihajar sejumlah masalah kebugaran pemain. Duel keras lawan Liverpool bukan situasi ideal. Saya melihat City akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1,”tandasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!