Waze Versi Terbaru Dilengkapi Fitur Planned Drives

redaksi.co.id - Waze Versi Terbaru Dilengkapi Fitur Planned Drives , Jakarta - Waze meluncurkan versi terbaru 4.3 dilengkapi fitur Planned Drives, yang memberi rekomendasi waktu...

35 0

redaksi.co.id – Waze Versi Terbaru Dilengkapi Fitur Planned Drives

, Jakarta – Waze meluncurkan versi terbaru 4.3 dilengkapi fitur Planned Drives, yang memberi rekomendasi waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan sesuai kondisi lalu lintas di jalan.

Pengguna tinggal memasukkan waktu dan tanggal kedatangan dan Waze akan merekomendasikan waktu yang tepat untuk berangkat. Dalam siaran persnya, Kamis, 17 Maret 2016, Waze menyatakan, bahwa dengan fitur tersebut pengguna juga akan mendapat peringatan dari Waze bila sudah mendekati acara yang telah direncanakan dengan waktu keberangkatan yang selalu diperbaharui sesuai dengan kondisi jalanan waktu seketika. “Sehingga mempermudah untuk mengatur waktu dan menghindari kemacetan,” kata Waze.

Fitur Planned Drives juga menyediakan rekomendasi grafis yang mengilustrasikan tingkat kemacetan tujuh hari ke depan. Untuk menghitung kalkulasi waktu keberangkatan terbaik, Waze juga memperhitungkan kondisi jalanan berdasarkan algoritma cerdas, pengumpulan riwayat lalu lintas dan analisis prediktif.

Selain itu, juga ada fitur seperti Calendar Alerts dan Send ETA yang mempermudah pengelolaan waktu dan jadwal pengguna yang bisa dihubungkan ke Facebook atau kalender telepon genggam agar janji temu dan kegiatan di Facebook akan masuk ke Planned Drives secara otomatis.

BISNIS.COM

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!