5 WAGs Terseksi dari Lintasan F1

redaksi.co.id - 5 WAGs Terseksi dari Lintasan F1 Perhatian pecinta balap mobil akhir pekan ini akan tertuju ke Melbroune, Australia. Seri pertama Formula One musim 2016...

54 0

redaksi.co.id – 5 WAGs Terseksi dari Lintasan F1

Perhatian pecinta balap mobil akhir pekan ini akan tertuju ke Melbroune, Australia. Seri pertama Formula One musim 2016 digelar di Sirkuit Albert Park 20 Maret 2016.

Selain persaingan di lintasan balap, yang tak kalah seru adalah ‘perang’ wanita cantik di paddock. Ya, para pembalap F1 juga memiliki WAGs yang tidak kalah bila dibanding dengan pesepakbola ataupun pemain basket.

Nicole Scherzinger dan Lara Alvarez mungkin sudah tidak akan berseliweran di paddock F1 musim ini karena sudah putuh dari Lewis Hamilton dan Fernando Alonso. Namun masih banyak WAGs cantik di F1.

Berikut lima WAGs paling cantik di F1 2016. Simak di halaman berikutnya:

1. Brittny Ward

Setelah putus dengan supermodel Jessica Michibata, pembalap Jason Button langsung mendapatkan pengganti yang tidak kalah. Button kini berpacaran dengan Brittny Ward.

Wanita berusia 25 tahun itu juga berprofesi sebagai model. Ward memulai karier di dunia modelling pada usia 12 tahun

Nama Ward makin dikenal publik setelah diterpilih sebagai Miss Januari 2015 oleh majalah Playboy. Ward juga pernah mejeng di majalah Sports Illustrated.

2. Emilia Pikkarainen

Wanita 25 tahun ini merupakan kekasih pembalap F1 Valtteri Bottas. Keduanya mulai berpacaran sejak 2010. Pikkarainen bukan seorang model seperti Ward. Dia juga merupakan atlet.

Pikkarainen berprofesi sebagai perenang andalan Finlandia. Pikkarainen tampil membela Finlandia di Olimpiade 2008 pada usia 15 tahun.

Saat ini Pikkarainen memegang rekor nasional Finlandia untuk nomor 50 meter gaya kupu-kupu, 100 meter kupu-kupu, 200 meter kupu-kupu dan 200 meter gaya ganti perorangan.

3. Minttu Virtanen

Virtanen dan Kimi Raikkonen pertama kali bertemu tahun 2013. Raikkonen diperkenalkan dengan Virtanen oleh temannya. Keduanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kini Virtanen dan Raikkonen sudah memiliki seorang anak berusia satu satu. Raikkonen tidak terlalu suka bila Virtanen jadi sorotan media.

Raikkonen ingin Virtanen dan anaknya hidup normal. Virtanen berprofesi sebagai model fitness.

4. Hanna Prater

Sebastian Vettel termasuk pria yang setia. Meski sudah kaya raya dan terkenal, salah satu juara dunia termuda dalam sejarah F1 itu memilih tak menggandeng model atau artis.

Vettel setia dengan Hanna Prater. Mereka pertama kali berpacaran saat masih sekolah. Kini mereka sudah memiliki dua anak perempuan, Emily dan Matilda.

Prater sangat sederhana. Di akun Instagram-nya, Prater hanya memposting 18 kali. Kebanyakan postingan Prater berkaitan dengan makanan dan bukanlah foto-foto selfie.

5. Jemma Boskovich

Boskovich adalah pasangan dari pembalap Daniel Ricciardo. Keduanya mulai berpacaran ketika masih di SMA.

Salah satu alasan Ricciardo jatuh cinta pada Boskovich adalah aksen Australia. “Aksen Aussie Boskovich bagus,” kata Ricciardo.

Boskovich saat ini menekuni profesi sebagai desainer perhiasan. Dia banyak menghabiskan waktu di Monaco dengan sesekali terbang ke New York untuk urusan bisnis.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!