Samsung Gear S2 Ini Bertabur Emas Berlian, Berapa Harganya?

195

redaksi.co.id – Samsung Gear S2 Ini Bertabur Emas Berlian, Berapa Harganya?

, Basel – Pameran jam tangan dan perhiasan terbesar di dunia, Baselworld 2016, saat ini sedang berlangsung di Basel, Swiss. Di pameran ini hadir beberapa perangkat pintar, aneh dan mahal.

Salah satu perangkat pintar mahal yang tampil adalah jam pintar de Grisogono Gear S2 yang merupakan kolaborasi antara Samsung dan pembuat jam de Grisogono – yang dihiasi dengan emas dan lebih dari 100 berlian hitam dan putih.

Seperti biasa, di balik semua glamor ini, jam itu hanya Gear S2 biasa – bahkan bezel bertabur berlian masih bisa leluasa diputar untuk mengakses aplikasi dan pemberitahuan.

Samsung belum mengungkap harga untuk perangkat mewah itu, meskipun perusahaan mengatakan perangkat itu akan menjadi bagian dari edisi terbatas, yang akan tersedia untuk pembelian musim panas ini. Ini bukan varian eksklusif pertama dari Gear S2.

Di CES tahun ini, Samsung meluncurkan versi emas dan platinum dari perangkat itu. Tentunya kita tidak bisa berharap versi de Grisogono berada di kisaran harga US$ 500 atau yang mendekati harga itu. MASHABLE | ERWIN Z

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!