Disodori Naskah Film "Surga Yang Terluka", Christine Hakim Menangis

redaksi.co.id - Disodori Naskah Film "Surga Yang Terluka", Christine Hakim Menangis Aktris senior seperti Christine Hakim tak akan sembarangan memilih peran.Dari sekian banyak tawaran yang datang,...

7 0

redaksi.co.id – Disodori Naskah Film "Surga Yang Terluka", Christine Hakim Menangis

Aktris senior seperti Christine Hakim tak akan sembarangan memilih peran.

Dari sekian banyak tawaran yang datang, hanya sedikit yang kemudian dia terima. Itu pun melalui proses pertimbangan yang tidak singkat.

Cerita agak berbeda ketika Christine Hakim disodori peran di film “Surga Yang Terluka”. Baru membaca naskahnya saja, Christine Hakim langsung bersedia memberi tanda tangan.

“Begitu baca sambil sarapan dan fokus, air mata saya berlinang. Saya jarang baca skrip. Ibu saya pun seperti itu, sangat tersentuh,” cerita Christine Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Christine Hakim melihat ada banyak nilai yang terkandung dalam cerita yang dibacanya.

“Buat saya sulit untuk mengatakan tidak. Misi dan visinya tak hanya tontonan dan hiburan saja, tapi ada nilai-nilai kuat di cerita ini,” Christine Hakim menambahkan.

Christine Hakim memerankan karakter Hartini di film Surga Yang Terluka. Dia merupakan wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya.

Hartini harus bekerja keras untuk membesarkan ketiga anaknya, sambil menyelesaikan berbagai persoalan hidup yang melanda.

Film Surga Yang Terluka rencanaya mulai memasuki proses syuting pada 18 Maret 2016, berlokasi di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Selain Christine Hakim, film ini juga dibintangi oleh Meriza Febriani dan Ade Firman Hakim.

(ari/gur)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!