Mewahnya Samsung Gear S2 Dibalut Emas dan Berlian

285

redaksi.co.id – Mewahnya Samsung Gear S2 Dibalut Emas dan Berlian

Saat ini sedang berlangsung ajang bergengsi Baselworld 2016 pameran perhiasan yang diadakan di Basel, Swiss. Pameran pastinya akan menyinyajikan berbagai koleksi emas dan berlian dengan harga yang sangat mahal. Tapi, Samsung Gear S2 ikut berpatisipasi dalam acara ini. Tentu saja, smartwatch ini dibalut dengan emas dan berlian.

Dengan nama Samsung de Grisogono Gear S2 smartwatch, ini adalah jam yang dibuat antara kolaborasi Samsung dengan pembuat jam de Grisogono. Dilansir dari laman Mashable, de Grisogono dihiasi dengan emas dan lebih dari 100 berlian hitam dan putih menempel di bezel jam. Dilengkapi juga dengan gelang bertatahkan de Grisogono tanda tangan kulit bertekstur ala tampilan jam eksklusif.

Samsung belum berbagi tentang harga untuk jam mewah ini. Meskipun perusahaan bilang itu akan menjadi bagian edisi terbatas, namun pastinya smartwatch akan tersedia untuk pembelian musim panas ini. Ini bukan varian eksklusif pertama Gear S2. Di ajang Consumer Electronic Show (CES) lalu, Samsung telah meluncurkan versi emas dan platinum dari perangkat.

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!