Cara Prisia Nasution Atasi Pergaulan Bebas

redaksi.co.id - Cara Prisia Nasution Atasi Pergaulan Bebas Narkoba, seks bebas, dan perilaku seks menyimpang pada faktanya banyak dilakukan oleh generasi yang berada pada masa-masa produktif....

23 0

redaksi.co.id – Cara Prisia Nasution Atasi Pergaulan Bebas

Narkoba, seks bebas, dan perilaku seks menyimpang pada faktanya banyak dilakukan oleh generasi yang berada pada masa-masa produktif. Karenanya, sejumlah selebriti seperti Prisia Nasution, Iman J-Rocks, Eddies Adeliabersama Ustadz Erick Yusuf membentuk sebuah gerakan Youth Spirit-Healthy Lifestyle.

Gerakan ini menitikberatkan pada kampanye gaya hidup sehat seperti anti narkoba, anti alkohol, anti seks bebas, anti homoseksual, dan anti lesbian. Youth Spirit-Healthy Lifestyle ditujukan agar semua orang peduli terhadap masa depan generasi muda yang digagas melalui kreativitas dan menjauhi pergaulan bebas.

“Alhamdulillah hari ini kita mengguilirkan gerakan Youth Spirit Movement. Boleh saya bilang ini merupakan reinkarnasi dari Sumpah Pemuda,” ucap Ustadz Erick di Resto Kopi Luwak, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Iman, vokalis band J-Rock mengajak kepada generasi muda agar bisa berkarya yang positif, bukan berkutat pada hal-hal yang menghancurkan diri sendiri. Dan lewat program ini akan ada banyak kegiatan positif seperti unjuk kreativitas dalam pembuatan film pendek, menulis novel, dan bermusik.

Kurang lebih senada, namun Prisia Nasution lebih fokus menyikapi peredaran narkoba yang selama ini sudah sangat memprihatinkan. Bersama kampanye Youth Spirit, ia ingin generasi muda bisa lebih sadar akan bahaya pergaulan negatif.

“Nggak usah artis deh, orang biasa pun tahu kalau narkoba efeknya enggak bagus, bisa sampai mati. Makanya dia harus cepat sadar. Karenanya dengan gerakan ini (Youth Spirit), kita akan sadar untuk sayang sama diri sendiri juga,” tukas PrisiaNasution.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!