Ariel Rela Batal Manggung Demi Menemani Sophia Latjuba

redaksi.co.id - Ariel Rela Batal Manggung Demi Menemani Sophia Latjuba Ada yang berebda di satu ruangan Yayasan Anyo Indonesia, tempat penyantunan anak-anak penderita kanker, di kawasan...

42 0

redaksi.co.id – Ariel Rela Batal Manggung Demi Menemani Sophia Latjuba

Ada yang berebda di satu ruangan Yayasan Anyo Indonesia, tempat penyantunan anak-anak penderita kanker, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Suasana hiruk pikuk penuh kegembiraan. Anak-anak bercanda sambil berselfie.

Rupanya kegembiraan itu karena kehadiran vokalis NOAH Band, Ariel, dan kekasihnya Sophia Latjuba, yang datang bertandang ke tempat itu untuk menyantuni anak-anak penderita kanker.

Mereka kelihatannya tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk membuat kenang-kenangan dengan melakukan foto bareng alias selfie dengan dua pesohor tersebut.

Sesekali terlihat, Sophie dan Ariel tanpa sungkan-sungkan memeluk dan mencimui anak-anak malang tersebut, bahkan menggendong seperti layaknya anak sendiri.

Ariel yang sedikit agak pelit bicara, mengatakan kehadirannya ke lokasi tyersebut karena diajak sang kekasih.

“Kehadiran saya ke sini di ajak sama Sophie, kita ingin sekalian berbagi kebahagiaan denagn mereka, kalau bukan kita siapa lagI yang mau peduli kepada mereka, toh mereka adalah sodara kita juga”, kata Ariel.

Menurut Ariel, Sophia Latjuba sudah sering menyambangi panti penyantun kanker anak tersebut.

“Saya ke sini di ajak Sophie, kebetulan dia sudah sering ke sini, di ngajak saya biar tau sola kegiatannya itu, buat saya gak jadi masalah, meskipun beberapa jadwal manggung harus saya batalkan”, ujar Ariel.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!