Rossi: Vinales Adalah Ancaman

redaksi.co.id - Rossi: Vinales Adalah Ancaman Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai rider Suzuki Maverick Vinales sebagai ancaman jelang MotoGP Qatar, akhir pekan ini. Rossi juga...

40 0

redaksi.co.id – Rossi: Vinales Adalah Ancaman

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai rider Suzuki Maverick Vinales sebagai ancaman jelang MotoGP Qatar, akhir pekan ini. Rossi juga mengaku terkesan dengan kemampuan pembalap 21 tahun tersebut.

Rossi terus memantau perkembangan Vinales selama pramusim. Ia juga menjagokan Vinales sebagai calon juara MotoGP di masa depan.

“Vinales berkendara dengan sangat baik di MotoGP dan saya pikir dia akan menjadi salah satu pembalap yang bisa memenangi MotoGP,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

“Dia memiliki bakat besar dan masih muda, bahkan terlalu muda. Suzuki juga berkembang sangat baik. Jadi, saya pikir Vinales bisa bersaing dengan kami,” Rossi menambahkan.

Dari sesi latihan bebas (free practice) 1 MotoGP 2016 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (18/3/2016), Rossi berada di peringkat dua. Ia lebih lambat lambat 0,267 detik dari Jorge Lorenzo di peringkat pertama. Rossi melahap 17 lap dan mengukir catatan waktu 1 menit 55.707 detik.

Catatan mengesankan juga ditorehkan Vinales. Ia mampu menempati urutan kelima dengan catatan waktu 1 menit 55.847 detik.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!