Messi: Barca Bukan Hanya Trio MSN Semata

160

redaksi.co.id – Messi: Barca Bukan Hanya Trio MSN Semata

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang biasa dikenal dengan sebutan trio saat ini menjadi motor pergerakan tim. Namun, Lionel Messi menegaskan Blaugrana bukan hanya trio semata.

Trio menjadi trisula paling subur di dunia sepak bola saat ini. Kombinasi ketiganya telah menghasilkan 106 gol bagi Barca musim ini. Jumlah gol ketiganya setara dengan 75 persen dari total gol Blaugrana di semua kompetisi (141 gol).

Teranyar, ketiganya menciptakan masing-masing satu gol pada laga melawan Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2016). Raksasa asal Catalunya melangkah ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 5-1.

“Saya tak merasa Barcelona bergantung kepada kami. Barca memiliki skuat yang dalam dan lebih dari sekadar tiga pemain saja. Para peain kami terlalu impresif jika hanya bergantung pada tiga pemain saja,” ungkap Messi seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Kami mencoba membuat tim mengerahkan kemampuan terbaik. Kami juga hanya ingin membantu dalam bertahan dan menyerang. Tetapi, saya tak merasa Barca bergantung kepada kami. Kunci sukses kami adalah hubungan baik. Hal itu tak hanya terjadi di antara kami saja, tapi juga keseluruhan tim,” ia menambahkan.

Kemenangan melawan Arsenal memperpanjang rekor Barca. Raksasa asal Catalunya itu tak terkalahkan di 38 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

“Kerendahan hati tim untuk berlatih keras setiap hari membuat kami terus meningkat dan mencapai berbagai hal positif. Banyak pemain yang telah memenangkan segalanya dan tetap bersikap layaknya mereka belum memenangkan apapun,” sambung Messi.

“Hal paling positif dari kami adalah kami memiliki hasrat untuk terus memenangkan banyak gelar. Kami juga memiliki atmosfer latihan yang baik setiap harinya,” Lionel Messimengakhiri pembicaraan.

Sumber: MundoDeportivo

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!