Dua Penampilan Berbeda Jennifer Lawrence di X-Men: Apocalypse

216

redaksi.co.id – Dua Penampilan Berbeda Jennifer Lawrence di X-Men: Apocalypse

Peran JenniferLawrence di film X-Men: Apocalypsekali ini memang akan sangat berbeda. Mystique yang diperankan Jennifer Lawrencebakal menjadi pentolan terkuat dari kubu yang digawanginya. Selain itu, Lawrence akan tampil dengan dua wajah yang berbeda.

Jika sebelumnya Mystique menjadi incaran Magneto dan Professor Xavier, maka sekarang ia mengambil kekuatan dari Xavier. Cerita dari film garapan Bryan Singer ini memang menyimpang dari komiknya. Hal tersebut lantaran pihak rumah produksi ingin menyelaraskan dengan selera pasar.

© Provided by Kreative Media Karya Online X-Men: Apocalypse. Foto: Facebook

Baca Juga

Dominasi Lawrence di X-Men: Apocalypse diharapkan dapat menjelikan penonton akan keberadaan superhero wanita. Dalam posternya, Lawrence berdiri paling depan di antara para karakter lainnya seakan menunjukkan ‘kekuatan’ besar dari Mystique di X-Men: Apocalypse. Sebaliknya, pada kubu penjahat masih dipimpin oleh seorang pria, Magneto.

Lawrence tampil juga tanpa menggunakan riasan kali ini. Tubuhnya tidak lagi berwarna biru seperti dalam film-film X-Men sebelumnya. Namun, beberapa scene juga tetap menggambarkan tubuhnya ketika menjadi biru.

Selain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender dan Oscar Isaac, film garapan Bryan Singer ini juga dibintangi oleh Rose Byrne, Olivia Munn, Nicholas Hoult dan James McAvoy. X-Men: Apocalypse ditargetkan rilis di bioskop pada 27 Mei 2016 mendatang.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!