Dapat Hak Asuh, Masayu Anastasia Izinkan Lembu Kapan Saja Bersama

redaksi.co.id - Dapat Hak Asuh, Masayu Anastasia Izinkan Lembu Kapan Saja Bersama Masayu Anastasiaakhirnya bisa bernafas lega. Gugatan cerai yang dilayangkannya pada Agustus tahun lalu ke...

14 0

redaksi.co.id – Dapat Hak Asuh, Masayu Anastasia Izinkan Lembu Kapan Saja Bersama

Masayu Anastasiaakhirnya bisa bernafas lega. Gugatan cerai yang dilayangkannya pada Agustus tahun lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, telah diputuskan. Majelis hakim mengabulkan permintaan gugat cerai dari Masayu terhadap Lembu Wiworo Jati.

Sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, anak dibawah umur hak asuhnya masih bersama ibu. Namun, meski sudah mendapatkan hak tersebut, Masayu tak akan pernah melarang Lembu untuk menemui anaknya kelak.

“Kalau hak asuh anak kan memang 12 tahun dibawah harus ikut ibu, fakta di pengadilan terbukti. Nantinya mau kapanpun Lembu mau ketemu anaknya, silakan,” tutur Aga Khan, kuasa hukum Masayu.

Bagaimanapun tak ada status mantan anak meski kedua orangtua sudah bercerai. Karenanya, pendampingan keduanya dalam mendidik anak masih sangat diperlukan. “Kapanpun Lembu mau ketemu anaknya, kapanpun dia mau pergi, kita sangat welcome,” imbuhnya.

Namun, mengenai kesepakatan waktu kebersamaan dengan anak, akan ada pembahasan lebih lanjut antara pihak Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati.

“Nggak ada mantan anak. Waktu setiap saat, sosok ayah tetap diperlukan sama si kecil. Enggak tahu seminggu sekali atau bagaimana, kalau anak sakit kan, bisa kapan saja. Bisa setiap saat, bisa sms sebelumnya. Belum ada kesepakatan,” tandas Aga Khan.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!