Banyak Dibully, Agnez Mo Justru Dipuji Ayah Sherina Munaf

redaksi.co.id - Banyak Dibully, Agnez Mo Justru Dipuji Ayah Sherina Munaf Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Tidak sedikit cibiran diterima penyanyi Agnes Monica karena obesinya...

14 0

redaksi.co.id – Banyak Dibully, Agnez Mo Justru Dipuji Ayah Sherina Munaf

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Tidak sedikit cibiran diterima penyanyi Agnes Monica karena obesinya Go International belum terwujud.

Tidak seperti anggapan banyak orang yang memandang sebelah mata, Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf justru memuji kerja keras dan semangat yang dilakukan pelantun ‘Coke Bottle’ tersebut untuk dapat tembus ke dunia musik mancanegara.

“Agnez Mo itu disiplinnya luar biasa, dan menjaga badannya. Masa iya bisa nyanyi doang, latihan vokal nggak pernah, terus pengen jadi pemain dunia, ya nggak bisa lah. Justru dia sangat bekerja keras,” tandasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Agnes selama ini untuk dapat menorehkan prestasi di dunia musik Internasional sudah sangat baik.

Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini memang tidak seberuntung musisi cilik, Joey Alexander yang telah tembus ke musik Amerika Serikat lewat ajang Grammy Awards beberapa waktu lalu.

Lantaran hal tersebut, Agnes kerap di-bully dan dibanding-bandingkan dengan Joey atau musisi tanah air lain yang berhasil tembus musik Internasional.

Mendengar hal tersebut, ayah penyanyi Sherina Munaf ini pun menyayangkan sikap netizen yang kerap membully Agnes.

“Itulah kita tuh suka mengidap tall poppy syndrome, itu tanaman yang tinggi ke atas,” ujar Triawan ketika ditemui dalam acara ‘Malam Anugrah Bakti Musik Indonesia’, di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

“Artinya, sindrom yang nggak bisa lihat orang yang lagi melambung. Ya nggak boleh kaya gitu. Kita mestinya dukung, jangan lihat yang negatifnya

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!