Fakhrul Razi Minta Izin Meminang Rina Nose di Atas Panggung

305

redaksi.co.id – Fakhrul Razi Minta Izin Meminang Rina Nose di Atas Panggung

Sebuah momen mengharukan terjadi di panggung Konser Final Top 15 Dangdut Academy 3 pada Kamis (17/3/2016) malam. Kali ini melibatkan pasangan pembawa acaraRina Nose dan juri tamu,Fakhrul Razi.

Pada pertengahan acara, tiga host lainnya, yakni Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga memberi kejutan dengan mendatangkan Pak Tatang, ayahanda Rina. Di kesempatan ini, Pak Tatang pun memberi wejangan pada putri kesayangannya tersebut.

© Disediakan oleh Liputan 6 Sepulangnya dari Brunei, Fakhrul Razi dan Rina Nose membawa kabar bahagia bagi semua orang [foto: instagram/rinanose16]

Pak Tatang berharap rencana keduanya untuk menuju ke jenjang yang lebih jauh, yaitu mengarungi hidup rumah tangga dengan sebaik-baiknya, diberi kelancaran. Ia juga mendoakan putrinya dan Fakhrul yang ia panggil dengan sebutan Kang Alul ini bisa jadi pasangan jujur, bisa mendidik, dan jadi imam yang baik.

Mendengar petuah singkat sang ayah, Rina hanya bisa terdiam dan sesekali mengusap air mata yang terus mengalir. Sementara Fakhrul terlihat tegang. Terlebih ketika Irfan dan Ramzi menanyakan kabar yang beredar soal rencana pernikahan pada 13 Juli mendatang.

I don’t know what to say, jawab Fakhrul yang lalu melanjutkan, Intinya itu tanggal di mana perbedaan kasta itu tidak penting, perbedaan negara itu tidak penting, perbedaan pemikiran itu tidak penting, dan semuanya tidak penting. Hanya yang menyatukan di tanggal 13 Juli itu ialah rasa dan juga keyakinan. Keyakinan yang amat dalam.

Sempat terhenti sebentar, Fakhrul kembali berbicara serius di hadapan calon mertuanya, Di tingkat yang paling bawah, di tingkat yang paling dalam. Kepada anak bapak, Nurina Permata Putri. Dan saya ingin meminta izin untuk kami berjuang menyelami perasaan tersebut hingga akhir hayat kami. Kami ingin menjadi anak bapak.

Niat tulus pria asal Brunei ini pun diterima dengan baik oleh Pak Tatang. Pak Tatang mengaku jika sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin hati kecilnya telah merestui hubungan anaknya dengan pria pilihannya kali ini.

Mendengar hal itu,Fakhrul tak kuasa menahan haru. Ia lalu langsung memeluk Pak Tatang. Demi menghormati momen haru ini, Irfan segera menutup acara dengan jeda iklan.

Seperti diketahui, jika tidak ada aral melintang meski baru seumur jagung, pasangan beda negara ini akan melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2016. Tanah Suci Mekah dipilih sebagai lokasi untuk melakukan ijab kabul keduanya. (Php/Des)

Berita menarik lainnya:

Indonesia Jadi Sorotan

Hari Tanoe Yakin tak Jadi Tersangka

Disebut Anak Durhaka, Regina Menangis

Pipa Gas Lapindo Bocor

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!