Pengakuan Dosa Regina

redaksi.co.id - Pengakuan Dosa Regina Sebagai manusia biasa, Regina tak luput dari kesalahan, termasuk kesalahan yang ia lakukan kepada sang ibu. Untuk itu, dalam acara live...

43 0

redaksi.co.id – Pengakuan Dosa Regina

Sebagai manusia biasa, Regina tak luput dari kesalahan, termasuk kesalahan yang ia lakukan kepada sang ibu. Untuk itu, dalam acara live streaming ‘Dear Haters’ di Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Kamis (17/3/2016), ibu dua anak itu menyatakan permintaan maafnya kepada sang ibu dan pengakuan dosanya.

“Hari ini saya mau minta maaf kepada ibu saya, jika saya pernah menyakiti perasaan ibu saya,” ujar Regina sambil menitikan air mata.

Terkait dengan perubahan dirinya yang saat ini lebih terbuka dan ceria, Regina mengaku bahwa dukungan ibunya lah yang membuat hal itu terjadi. “Saat saya divorce, ibu saya yang menenangkan saya, yang membuat saya ceria lagi, bocor kaya gini,” ucap Regina terharu.

Regina mengaku bahwa permintaan maaf tidak mudah keluar dari mulutnya. Seringkali, ia hanya menangis dalam hati karena merasa bersalah. “Buat ngomong maaf tuh susah, cuma bisa nangis aja saya,” ungkapnya.

“Mungkin saya belum bisa membalas kebaikan orang tua saya. Semua yang ibu saya berikan untuk anak saya. Itu adalah aset yang besar untuk anak saya nantinya,” ungkap mantan istri siri Farhat tersebut. “Saya adalah orang yang mencintai ibu, paling sayang ibu,” pungkas Regina.

Bagi Regina, peran ibu sangat besar dalam kehidupannya. Ia menyatakan bahwa perkembangan anak pertamanya sangat dipengaruhi oleh peran ibunya. “Anak saya juga dirawat oleh ibu saya. Piala anak saya lebih dari dua ratus loh, dan saya yakin itu berkat ibu saya. Anak saya bisa balet, nyanyi, piano, dapet biasiswa, itu karena ajaran ibu saya,” pungkasnya. (Rin)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!