Raih Penghargaan Sutradara Terbaik, Apakah Lukman Sardi Tinggalkan Profesi Aktor?

redaksi.co.id - Raih Penghargaan Sutradara Terbaik, Apakah Lukman Sardi Tinggalkan Profesi Aktor? Lukman Sardi diganjar sebagai Sutradara Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA)...

73 0

redaksi.co.id – Raih Penghargaan Sutradara Terbaik, Apakah Lukman Sardi Tinggalkan Profesi Aktor?

Lukman Sardi diganjar sebagai Sutradara Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 lewat film ‘Dibalik 98’ yang digarapnya.

Itu adalah penghargaan pertama yang diraih Lukman Sardi sebagai sutradara, pasalnya selama ini Lukman Sardi dikenal sebagai aktor berbagai genre.

Lantas, dengan predikat sebagai Sutradara Terbaik apakah Lukman Sardi akan meninggalkan profesi sebagai aktor?

“Masih akan terus berperan. Ini juga baru selesai syuting sebagai pemain,” ungkap Lukman Sardi di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3).

Namun, Lukman Sardi mengaku menjadi sutradara juga punya kesenangan tersendiri. Menurutnya, menjadi aktor atau sutradara bisa dijalankan bersamaan.

“Tapi ini juga akan tetap jadi sutradara. karena ini sesutu hal yang jalannya beriringan dan prosesnya juga menarik di dua titik itu,” kata Lukman Sardi.

“Kalau dari awal aku nyutradara itu serius nggak yang coba-coba. Buat aku kedua ini harus dijalankan dengan serius passionnya memang di film dan emang passion lainya di sutrdara,” pungkas Lukman Sardi.

(pri/gur)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!