Gagahnya Rio Haryanto Dalam Balutan Seragam Balap

314

redaksi.co.id – Gagahnya Rio Haryanto Dalam Balutan Seragam Balap

Setelah Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, Rifat Sungkar, dan lainnya, Indonesia terus mengirimkan pembalap berbakat ke berbagai ajang dunia. Yang tertinggi adalah Rio Haryanto, pembalap pertama yang bisa bakal meramaikan persaingan di Formula Satu (F1).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online

Rio juga akan menjadi pembalap Asia satu-satunya di musim ini karena setelah Kamui Kobayashi dari Jepang turun pada 2014 silam. Dengan fakta ini, wajar pembalap 23 tahun itu mendapat sorotan dari berbagai media asing.

Tak hanya prestasinya di dunia olahraga sircuit racing, ketampanan Rio juga menjadi pusat perhatian kaum hawa. Bahkan salah seorang fan wanita yang berdomisili di Australia secara terang-terangan menaruh hati dan bersedia jadi pacar Rio Haryanto.

Dalam sesi jumpa pers kemarin, pemuda asal Solo tersebut mengatakan akan membuat bangga seluruh rakyat Indonesia yang mendukungnya.

“Saya sangat bangga. Saya yakin seluruh Indonesia juga akan bangga,” ucap Rio dalam jumpa pers pertamanya sebagai pembalap F1.

Rio dapat menjalani sesi kedua latihan dengan mulus karena hanya terpaut 5.463 detik dari juara musim lalu Lewis Hamilton meski sebelumnya sempat keluar lintasan pada sesi pertama.

Dengan gagah putra bungsu pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati memakai kostum balap tim Manor Racing dengan garis berwarna oranye dan biru di salah satu sisinya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!