Simpanse Michael Jackson akan Dijadikan Film Animasi

redaksi.co.id - Simpanse Michael Jackson akan Dijadikan Film Animasi Satu hal yang mungkin sulit dipisahkan dari sosok Michael Jackson ialah simpanse peliharaannya yang bernama Bubbles. Bubbles...

25 0

redaksi.co.id – Simpanse Michael Jackson akan Dijadikan Film Animasi

Satu hal yang mungkin sulit dipisahkan dari sosok Michael Jackson ialah simpanse peliharaannya yang bernama Bubbles. Bubbles sempat mewarnai hari-hari Jackson sejak pertengahan tahun 1980-an hingg awal 2.000-an.

Berangkat dari sosok simpanse yang lucu ini, sebuah rumah produksi animasi berencana untuk mengangkat kisah Jackson dari sudut pandang Bubbles. Film animasi berjudul Bubbles ini akan digarap oleh rumah produksi peraih Academy Awards, Starburns.

Meski memiliki judul yang imut, film animasi Bubbles akan lebih diperuntukkan kepada segmen dewasa. Naskah dari film animasi Bubbles pun sudah ditulis sejak beberapa tahun lalu oleh Isaac Adamson. Naskah ini sempat dimuat dalam The Black List, peringkat tahunan untuk berbagai skenario terbaik yang tidak diproduksi pada 2015 lalu.

Karena diangkat berdasarkan perspektif simpanse, Bubbles akan menyajikan banyak unsur komedi yang membuat kehidupan Jackson terlihat ‘tak biasa’ dan berbeda dari apa yang dilihat publik selama ini. Sayangnya, ‘perbedaan’ simpanse dalam melihat jalan hidup Michael Jackson ini mungkin akan sulit untuk diterima oleh penggemar Jackson dan juga keluarganya. Pasalnya, dalam film animasi ini, keluarga Jackson akan terlihat seperti penjahat dari sudut pandang Bubbles.

Film ini juga akan menceritakan perjalanan Bubbles sebagai selebriti mini selama rangkaian tur Michael Jackson, Bad, berlangsung pada 1980-an. Selain menawarkan humor segar, Bubbles juga menawarkan alur cerita yang sedih sehingga dapat membawa emosi penonton naik dan turun, dikutip dari Screenrant.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!