Vidic: Ronaldo Sering Bikin Jengkel Pemain MU

redaksi.co.id - Vidic: Ronaldo Sering Bikin Jengkel Pemain MU Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldosering membuat jengkel pemain Setan Merah. Meski begitu,...

43 0

redaksi.co.id – Vidic: Ronaldo Sering Bikin Jengkel Pemain MU

Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldosering membuat jengkel pemain Setan Merah. Meski begitu, Vidic memuji Ronaldo karena totalitas dan sikap profesionalnya di atas lapangan.

Vidic dan Ronaldo sempat bekerja sama sebagai rekan satu tim di MU dari 2006 hingga 2009. Berkat kehadiran keduanya, United mampu memenangi tiga trofi Premier League, dua Piala Liga Inggris dan Community Shield, serta masing-masing satu trofi Liga Champions, dan Piala Dunia Antar Klub.

Selama tiga musim berbagai ruang ganti dengan CR7, membuat Vidic hapal karakter eks rekannya tersebut. Menurut Vidic, Ronaldo adalah sosok yang ambisius, berkarakter keras, selalu menuntut kesempurnaan, namun juga pribadi yang humoris.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang yang lucu. Dia suka tertawa dan membuat lelucon. Memang benar, terkadang Ronaldo membuat beberapa rekannya tidak senang dengan sikapnya. Terlepas dari itu, dia adalah pemain hebat di ruang ganti,” kata Vidic.

Akan tetapi, Vidic menanggap hal itu masih dalam taraf wajar. Mengingat, Ronaldo selalu mengerahkan seluruh kemampuannya ketika bertanding. Selama enam musim di Old Trafford, kapten timnas Portugal itu sukses membukukan 118 gol dan 64 assist, dari 291 penampilannya di semua kompetisi.

“Akan tetapi, dia adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dia selau bersikap profesional dan berkomitmen untuk sepak bola. Dia memiliki harapan besar untuk dirinya sendiri dan ingin mencapai hal-hal besar,” lanjutnya.

“Ada banyak pemain yang sangat berbakat, tetapi mereka tidak berkomitmen untuk sepak bola. Mereka tidak memberikan 100 persen kemampuannya. Cristiano Ronaldoberlatih sangat keras untuk meningkatkan kemampuannya. Karena hal itulah saya sangat menghormati dia,” lanjut mantan kapten Manchester United itu.

Sumber: Marca

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!