Pembaruan Google Map untuk Android Bisa Tandai Lokasi Khusus

511

redaksi.co.id – Pembaruan Google Map untuk Android Bisa Tandai Lokasi Khusus

Google Map baru saja memperbarui aplikasi dengan penambahan stiker atau gambar lokasi khusus di setiap daerah. Umunya versi baru akan menambah fungsi penting, meningkatkan kegunaan, atau memperbaiki bug dan kelemahan yang sudah ada.

Pembaruan saat ini memebawa Anda untuk dapat membuat stiker khusus seperti rumah dan lokasi penting lainnya dengan stiker eye-catching, dengan pilihan mulai dari iglo hingga rumah pohon.

Dilansir dari laman Phone Arena, tujuan yang lebih luas dari pembaruan ini adalah untuk mendorong pengguna untuk menandai lokasi yang mereka anggap paling penting. Ketika anda sudah menandai info ini akan tersedia di Maps, maka keuntungannya dapat memberikan pengguna berbagai informasi yang berguna, seperti update angkutan umum secara real time.

Setiap lokasi yang signifikan dapat ditandai dengan mudah. Seperti tempat gym, rumah teman atau restorn favorit anda. Stiker itu bisa mempermudah untuk membedakan antara lokasi favorit, dan lokasi biasa. Anda dapat dengan mudah menandai rumah anda dengan stiker yang unik-unik.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!