Kate Middleton Ungkap Panggilan Sayang George ke Ratu Elizabeth

redaksi.co.id - Kate Middleton Ungkap Panggilan Sayang George ke Ratu Elizabeth The Duchess of Cambridge mengungkap banyak orang yang gugup ketika bertemu dengan Ratu Inggris Elizabeth....

23 0

redaksi.co.id – Kate Middleton Ungkap Panggilan Sayang George ke Ratu Elizabeth

The Duchess of Cambridge mengungkap banyak orang yang gugup ketika bertemu dengan Ratu Inggris Elizabeth. Bahkan ada yang pingsan. Namun pada sisi lain, Ratu Elizabeth juga seperti wanita lainnya. Dia pun memiliki panggilan kesayangan dari sang cicit, Pangeran George. Catherine Elizabeth Middleton atauKate Middleton mengungkapnya dalam sebuah tayangan dokumenter “Our Queen at Ninety” yang tayang 27 Maret di ITV Inggris.”George baru berusia 2,5 tahun, memanggilnya ‘Gan-Gan’,” ungkap Kate dalam video yang dilansir Telegraph.

Menurut dia, Ratu Elizabeth juga selalu memberi kejutan untukPangeran George dan Putri Charlotte setiap kali mereka tinggal di rumah pemimpin Inggris itu.”Dia selalu menyenangkan mereka dengan hadiah-hadiah di kamar tidur ketika kami tinggal bersamanya,” lanjut istri Pangeran William tersebut.Instagram kerajaan mengunggah teaser tayangan ini. Tayangan tersebut merupakan wawancara solo perdana Kate sejak bergabung dengan keluarga kerajaan pada 2011.

Pembuat film menghabiskan hampir 2 tahun untuk syuting program berdurasi 2 jam. Tayangan ini akan mengabadikan Ratu sebagai perempuan yang dihormati dalam keluarga dan negarawan.

Kamera para kru film merekam aktivitas Ratu Elizabeth mulai dari pertemuan mingguan dengan Perdana Menteri Britania Raya David Cameron hingga saat dia memberi makan kudanya dengan wortel.Ratu Elizabeth akan merayakan ulang tahunnya yang ke 90 pada 21 April 2016.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!