Netizen Sambut Baik Puteri Muslimah Indonesia 2016

redaksi.co.id - Netizen Sambut Baik Puteri Muslimah Indonesia 2016 Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Ajang wanita muslimah pertama di Indonesia ini akan...

25 0

redaksi.co.id – Netizen Sambut Baik Puteri Muslimah Indonesia 2016

Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Ajang wanita muslimah pertama di Indonesia ini akan menampilkan para wanita muslim yang berbakat dan tentunya syar’i.

Menanggapi hal tersebut, membuat sejumlah netizen sambut baik acara tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menanti hadirnya kembali Puteri Muslimah Indonesia 2016.

“Wow! Ikutan ah siapa tau terkenal,” tulis salah satu akun Twitter. Atau, “siapkan diri kalian di adusi #PuteriMuslimah2016.”

Tak hanya itu, bahkan beberapa netizen menginginkan hadirnya bintang tamu pada acara Grand Final di Jakarta nanti. “Undang Fatin ya di malam Grand Final #PuteriMuslimah2016,” tulis akun @wendaaditya1.

Audisi pun akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Yaitu, Aceh, Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Nantinya, para finalis yang sudah terpilih, akan mewakili daerahnya untuk kembali bersaing di panggung grand final Puteri Muslimah Indonesia 2016. Para finalis yang terpilih pun akan di karantina dan dilatih kemampuan bakatnya oleh para mentor yang memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!