Konser Iron Maiden Rusak Lapangan, Timnas Argentina Patut Cemas

redaksi.co.id - Konser Iron Maiden Rusak Lapangan, Timnas Argentina Patut Cemas Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan bintang timnas Argentina lainnya bakal berisiko terkena...

31 0

redaksi.co.id – Konser Iron Maiden Rusak Lapangan, Timnas Argentina Patut Cemas

Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan bintang timnas Argentina lainnya bakal berisiko terkena cedera saat menjamu Bolivia dalam partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Mario Kempes, Cordoba, pada 29 Maret mendatang.

Pasalnya, rumput stadion tersebut baru aja mengalami kerusakan cukup parah usai menggelar konser band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden, pada 13 Maret lalu.

Pasca konser tersebut, dua partai domestik sudah digelar di stadion yang menjadi markas Belgrano itu. Hasilnya, terdapat keluhan dari para pemain atas buruknya kondisi lapangan.

Lapangannya terasa berat [untuk berlari], butuh tenaga ekstra, kata penyerang Velez Sarsfield, Hernan Toledo, usai bertanding melawan Belgrano pada Sabtu (19/3) kemarin. Bahkan, rekan setim Toledo, Mariano Pavone, mengalami cedera otot di partai tersebut.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat timnas Argentina patut was-was terkait kondisi lapangan. Dengan waktu kick-off melawan Bolivia tinggal tersisa sembilan hari lagi, kondisi rumput lapangan diprediksi tidak akan pulih sepenuhnya.

Argentina besutan Gerardo Martino sejauh ini masih terlihat kepayahan di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. La Albiceleste duduk di peringkat keenam setelah hanya mengoleksi lima poin dari empat partai pembuka.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!