Daniel Radcliffe Tampil Dewasa di Now You See Me 2

redaksi.co.id - Daniel Radcliffe Tampil Dewasa di Now You See Me 2 Film Now You See Mee meraih sukses saat dirilis pada 2013 lalu. Keberhasilan tersebut...

53 0

redaksi.co.id – Daniel Radcliffe Tampil Dewasa di Now You See Me 2

Film Now You See Mee meraih sukses saat dirilis pada 2013 lalu. Keberhasilan tersebut memungkinkan dibuatkan sekuelnya, Now You See Me 2, yang akan menampilkan akting Daniel Radcliffe.

Untuk melakukan proses promosi, Lionsgate baru saja merilis trailer resmi Now You See Me 2 beberapa hari lalu. Trailer tersebut tentunya akan semakin membuat penggemar penasaran dengan apa yang terjadi pada pesulap kesayangan mereka, The Four Horsemen.

Trailer baru ini menampilkan aksi dari empat pesulap yaitu Merritt McKinney Jake Wilder, J. Daniel Atlas dan Lula (Lizzy Caplan). Dalam trailer tersebut, keempat pesulap ini terlihat kembali ke panggung untuk melakukan aksi sulap yang memukau. Sayangnya, mereka sudah mendapat gangguan bahkan sebelum aksinya dimulai.

Selain itu, karakter yang dimainkan Daniel Radcliffe akhirnya bertemu dengan keempat pesulap dalam trailer ini. Daniel terlihat menjadi sosok kaya raya yang akan membantu para pesulap.Penampilannya terlihat dan lebih dewasa termasuk dengan jenggot dan cambang yang lebat.

Meskipun begitu, belum diketahui apakah Daniel berada di pihak The Four Horsemen atau itu hanya tipu muslihat saja.

Sementara itu, Now You See Me 2 bercerita tentang empat orang pesulap yang mencoba membersihkan nama mereka setelah berhasil mengecoh FBI sejak satu tahun lalu.

Mereka juga akan mencoba untuk mengungkap dalang dibalik peristiwa yang sebelumnya. Selain Daniel RadcliffF, film ini dibintangi oleh Woody Harrelson, Dave Franco, Jesse Eisenberg dan Lizzy Caplan. Now You See Me 2 rencananya akan dirilis pada 10 Juni mendatang.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!