Dylan O'Brien Cedera Berat, Maze Runner 3 Ditunda?

redaksi.co.id - Dylan O'Brien Cedera Berat, Maze Runner 3 Ditunda? Penggemar filmMaze Runnerboleh harap-harap cemas dengan kabar mengejutkan yang sedang melanda aktor utamanya, Dylan O'Brien. Disampaikan...

12 0

redaksi.co.id – Dylan O'Brien Cedera Berat, Maze Runner 3 Ditunda?

Penggemar filmMaze Runnerboleh harap-harap cemas dengan kabar mengejutkan yang sedang melanda aktor utamanya, Dylan O’Brien. Disampaikan bahwa O’Brien tengah mengalami cedera serius saat berada di lokasi syuting sekuel terbaru film itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (18/3/2016), kejadian tersebut membuat proses pembuatan The Maze Runner: The Death Cure tertahan. Dylan O’Brien dilaporkan tertabrak mobil saat syuting satu adegan yang melibatkan kendaraan di Kanada.

Laman TMZ menyampaikan, aktor 24 tahun yang juga tampil di Teen Wolf itu mengalami patah tulang saat kecelakaan mengerikan itu terjadi. “Ia mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit setempat,” ucap perwakilan sang aktor.

Pihak produser Fox menjelaskan lebih jauh. “Dylan O’Brien cedera kemarin saat syuting film Maze Runner: The Death Cure di Vancouver, Kanada. Ia segera dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk observasi dan pengobatan. Produksi film, akan ditutup sampai ia pulih. Doa kami kepada Dylan untuk pemulihan cepat dan penuh,” begitu keterangan resmi.

Namun, penulis naskah The Maze Runner: The Death Cure, James Dashner, justru menganggap kabar O’Brien cedera berat terlalu berlebihan. “Saya hanya ingin semua orang mengetahui bahwa iya, Dylan terluka, tapi ia akan baik-baik saja,” kutipnya melalui Twitter.

Dilanjutkannya, “Bukan yang mengancam kehidupan dengan cara apapun. Produksi ditunda tapi pasti tidak dibatalkan. Yang penting sekarang adalah Dylan bisa pulih. Kami mencintaimu, Dylan!!!

Maze Runner: The Death Cure merupakan sekuel langsung dari film kedua Maze Runner yang berjudul The Maze Runner: Scorch Trials. Rencananya. film ketiga ini dijadwalkan tayang 17 Februari 2017. Pembuatan film telah dimulai pada 14 Maret 2016 di Cash Creek, California.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!