Twitter tak akan Tambah Jumlah Karakter Pesan

redaksi.co.id - Twitter tak akan Tambah Jumlah Karakter Pesan NEW YORK -- Chief Executive Twitter, Jack Dorsey menyatakan, karakter tulisan di twitter dipastikan tidak akan berubah...

19 0

redaksi.co.id – Twitter tak akan Tambah Jumlah Karakter Pesan

NEW YORK — Chief Executive Twitter, Jack Dorsey menyatakan, karakter tulisan di twitter dipastikan tidak akan berubah dan tetap berjumlah 140 karakter. Pernyataan ini mengakhiri rumor yang beredar bahwa Twitter berencana menambah jumlah karakter tulisannya menjadi 10 ribu karakter.

“Kami tetap sama dan tidak akan berubah, karena ini merupakan ciri khas kami,” ujar Dorsey dilansir Reuters, Sabtu (19/3).

Sebelumnya, pada Januari 2016 lalu, sebuah situs teknologi melaporkan bahwa Twitter sedang membangun sebuah fitur baru yang akan menambah jumlah karakter tulisan menjadi 10 ribu karakter. Namun, hal tersebut dibantah oleh Dorsey dan menurutnya Twitter justru sedang mengembangkan fitur tambahan.

Dorsey telah mengubah beberapa fitur sejak dia kembali menjalankan Twitter secara permanen pada Oktober 2015. Fitur yang ditambahkan yakni fitur moment yang memungkinkan pengguna lebih mudah untuk menemukan tweet tentang berita terbesar.

Selain itu, Twitter juga telah mengubah bentuk ikon favorit dari bintang menjadi bentuk hati.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!