Taylor Swift dan Calvin Haris Akan Menikah Akhir Tahun?

212

redaksi.co.id – Taylor Swift dan Calvin Haris Akan Menikah Akhir Tahun?

Calvin Harrisdan Taylor Swiftmenunjukkan bahwa mereka menikmati liburan mereka. Spekulasi pun bermunculan dan mengatakan bahwa pasangan tersebut boleh jadi sedang mempersiapkan pernikahan.

Keduanya memang mengunggah foto-foto dari liburan romantis mereka di media sosial. Oleh karena itu, penggemar pun menggila seiring perayaan satu tahun mereka pacaran.

Salah satu foto menunjukkan inisial dari keduanya di pasir. Selain itu, ada foto yang menunjukkan mereka berciuman di pantai. Foto ini kemudian memicu kabar bahwa keduanya sudah siap untuk membawa hubungan mereka ke level berikut.

Menurut majalah OK!, setelah satu tahun berpacaran, Taylor dan Calvin diharapkan untuk segera menikah. Majalah ini mengungkapkan bahwa pasangan tersebut merencanakan pernikahan yang memakan biaya sekitar USD 2 juta (sekitar Rp 26 miliar). Selain itu, dinyatakan bahwa keduanya bisa jadi suami dan istri pada akhir tahun ini.

Isu ini juga memberi rincian seperti siapa yang Taylor undang ke pesta. Ada juga kabar yang menyatakan bahwa maid of honor Taylor adalah sahabatnya, Selena Gomez.

Majalah OK! juga mengatakan rencana pasangan ini untuk menikah tanpa perjanjian pranikah. Bersama-sama, pendapatan tahunan mereka mencapai USD 66 juta (sekitar 865 miliar).

Mereka jatuh cinta. Mereka mengumpulkan begitu banyak kekayaan. Mereka tidak perlu mengejar satu sama lain umpama berpisah. Yang paling penting, mereka yakin perpisahan tidak akan terjadi, kata seorang teman Taylor Swiftkepada majalah OK!.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!