Klub Impian Messi Usai di Barcelona

redaksi.co.id - Klub Impian Messi Usai di Barcelona Striker Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan rencananya apabila hengkang dari Camp Nou kelak. Messi mengaku ingin pulang ke Argentina...

71 0

redaksi.co.id – Klub Impian Messi Usai di Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan rencananya apabila hengkang dari Camp Nou kelak. Messi mengaku ingin pulang ke Argentina dan memperkuat klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Messi memperkuat Newell’s saat masih berusia enam tahun dan menyumbangkan hampir 500 gol. Performa apiknya selama berseragam Newell’s membuat dia akhirnya diboyong ke akademi Barcelona pada 2001 silam.

Karier Messi pun meroket bersama Barcelona dan berhasil mencicipi hampir semua gelar bergengsi di level klub. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama raksasa Catalan bakal berlangsung hingga 2018 mendatang.

“Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi (meninggalkan Barcelona), mungkin beberapa tahun mendatang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi mulai dari sekarang atau besok,” ujar Messi, seperti dilansir Tribal Football .

“Saya tidak bisa menentukan waktu atau membuat janji akan kembali (ke Argentina) karena akan menjadi kebohongan bila tidak bisa menepatinya,” sambung pemain berjuluk The Messiah itu.

“Ya, saya akan senang bisa bermain di Argentina dan bersama Newell’S, tetapi itu tergantung dengan banyak hal,” tandasnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!