Pellegrini Bantah Kehilangan Kontrol Karena Guardiola

redaksi.co.id - Pellegrini Bantah Kehilangan Kontrol Karena Guardiola Manchester City takluk 0-1 dari Manchester United dalam laga derby di Stadion Etihad, Ahad (20/3). Spekulasi berkembang manajer...

26 0

redaksi.co.id – Pellegrini Bantah Kehilangan Kontrol Karena Guardiola

Manchester City takluk 0-1 dari Manchester United dalam laga derby di Stadion Etihad, Ahad (20/3). Spekulasi berkembang manajer City Manuel Pellegrini telah kehilangan kontrol atas anak asuhnya.

Skuat the Citizens tidak bermain sesuai dengan kehendaknya karena posisi Pellegrini sudah dipastikan akan diganti oleh pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola pada musim depan.

Namun Pellegrini membantah ia sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti. Pellegrini justru mengaku tetap berjuang membawa City ke posisi terbaik pada akhir musim nanti.

“Saya tidak tidak kehilangan kontrol. Anda melihat sikap tim hari ini. Mereka fokus pada musim ini dan ingin finis setinggi mungkin di klasemen,” tegas pria asal Cile, seperti dikutip dari Four-four Two, Senin (21/3).

Pellegrini masih memiliki peluang untuk mempersembahkan gelar bergengsi bagi City pada musim ini. The Citizens akan tampil pada babak perempat final Liga Champions.

Pada tahapan delapan besar ini, City akan bertemu dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Lawan yang dihadapi City bukanlah tim lemah karena PSG menyingkirkan Chelsea pada babak 16 besar.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!