Keren, Ariana Grande Nyanyikan 'Dangerous Woman' Tanpa Musik

redaksi.co.id - Keren, Ariana Grande Nyanyikan 'Dangerous Woman' Tanpa Musik Siapa yang tidak mengenal penyanyi bersuara tinggi dan merdu, Ariana Grande. Berbekal kemampuan tersebut, ia sanggup...

39 0

redaksi.co.id – Keren, Ariana Grande Nyanyikan 'Dangerous Woman' Tanpa Musik

Siapa yang tidak mengenal penyanyi bersuara tinggi dan merdu, Ariana Grande. Berbekal kemampuan tersebut, ia sanggup meraih sambutan yang hangat dari fans ketika melahirkan karya baru.

Adalah Dangerous Woman, single pertamadari proyek album terbarunya dengan tajuk yang sama. Single ini sebelumnya telah diluncurkan pada 11 Maret lalu.

Namun ada yang menarik, di saat fans tengah menanti album yang akan dirilis pada 20 Mei, pelantun Bang Bang ini menghadirkan kejutan. Ia merilis Dangerous Woman versi akapela yang memamerkan kualitas suara yang patut diacungi jempol.

Dalam video yang diunggah pada 20 Maret lalu, Ariana nampak mengenakan kostum yang sama dengan cover Dangerous Woman. Ia tampil dibalut topeng hitam dengan telinga menyerupai kelinci.

Tak hanya itu, ia membawakan Dangerous Woman tampa iringan musik atau akapela. Memulai menyanyi, Ariana sanggup menampilkan suguhan yang istimewa.

Mencapai nada tinggi, suara merdu dan improvisasi yang baik sukses mengemas aksi Ariana Grandemenjadi tontonan yang menyenangkan. Berikut cuplikan videonya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!