Dibilang Hanya Bergaul dengan Sosialita, Istri Pasha Debat dengan Haters

173

redaksi.co.id – Dibilang Hanya Bergaul dengan Sosialita, Istri Pasha Debat dengan Haters

Jadi istri seorang pejabat, Adelia Pasha aktif memposting berbagai kegiatannya di akun instagram miliknya.

Bukan hanya fans, melihat berbagai kegiatan dari Adel, haters juga mulai bermunculan.

Beberapa sindiran haters bahkan dijawab langsung oleh Adel di komentar foto yang diposting.

Follower lain juga bahkan ikut terpancing dengan ulah haters yang muncul di komentar Adel.

Contohnya di foto kegiatan silaturahmi dengan Kapolda Provinsi Sulawesi Tengah yang baru.

Adel menuliskan “kegiatan malam ini silaturahmi dg kapolda sulawesi tengah yang baru.”

Salah satu komentar kemudian muncul yang mempertanyakan silaturahmi Adel hanya dengan sosialita saja.

Akun jilbab_termurah menuliskan jika di Palu masih banyak janda dan anak yatim yang susah makan.

“Silaturahmi sama sosialita doang, di palu masih banyak janda dan yatim yg susah makan tuhhhh,” tulis akun ini.

Melihat komentar pedas, Adel langsung menjawabnya.

Ia mempertanyakan komentar dari akun tersebut dan mengatakan belum mengetahui seluruh kegiatannya, karena belum 0bertemu dengannya.

“Kata siapa mba mba aja yg belun ketemu kitaa kali yaaa,” jawab adel.

Komentar Adel ini juga langsung dikomentari follower lainnya.

Akun siti_samsi menuliskan “@jilbab_termurah di komen tuh mba sm orangnya, makanya jd orng jngn julid liatnya di foto aja sih mba, mba @adeliapasha yg sabar yah ngadepin orng2 yg ga ada artinya,” tulisnya.

Bukan foto ini saja, foto Adel ketika duduk dengan menuliskan tanda cinta dan tagar keziaskincare juga dikomentari haters.

Namun, komentar yang langsung ditanggapi banyak follower itu langsung dihapus.

Adel pun bertanya pada follower lain.

Akun yhayahsn mengomentari haters “Mbak dripada ngurusin hidup orang mending ngurus hidup mbak aja dlu, gak baik loh mbak ngomentarin org sprti itu @shop_theys11.’

Akun radinalmira berkomentar “Iyah, sok ngurusi hidup orang..! Malu kali mbak baca commentnya sndri wkwkkk.”

Adel pun kemudian muncul di komentar dan mempertanyakan komentar haters.

“@yhayahsn comment apa sih say gak sempet kebaca,” tulis Adel.

Akun yhayahsn menjawab “Dia bilang kalau istri pejabat udh sombong mom, aku kasih tau gitu eh trus dia hapus.

Gak lama dia dm aku trs dia bilang ‘dasar goblok’ ‘aku cari deh tmpat tinggal kmu’ haha gimana sih ini @adeliapasha,” jawabnya.

Kemudian Adel pun menjawab “@yhayahsn sabar sayang,” tulisnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!