Presiden Huawei Bocorkan Foto P9?

92

redaksi.co.id – Presiden Huawei Bocorkan Foto P9?

Kebocoran foto telah muncul diduga Presiden Huawei menunjukkan dan menggunakan smartphone dengan dual kamera belakang. Meskipun tidak ada konfirmasi, laporan mengatakan mungkin itu bisa menjadi smartphone P9, flagship perusahaan Cina yang akan dikeluarkan mendatang.

Jika Anda membandingkan, unit yang ditunjukkan pada gambar sebelumnya yang telah bocor dengan gambar yang ditunjukan Presiden Huawei memang terlihat sangat mirip dengan salah satu yang bocor awal bulan ini.

Dilansir dari laman GSM Arena, telah banyak rumor P9 selama beberapa minggu terakhir. Dijadwalkan rilis pada 6 April, teaser resmi pertama dari handset juga baru keluar, yang mengkonfirmasikan setup dual kamera.

Adapun spesifikasi, rumor mengatakan P9 ini didukung oleh Kirin 950 chipset dan didukung layar 1080p 5.2-inch. Perangkat ini kabarnya memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dalam hal kamera, ponsel ini memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP ganda dengan dukungan OIS. Handset akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan kapasitas baterai 3,000 mAh.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!