Apple Watch Turun Harga Jadi US$ 299

redaksi.co.id - Apple Watch Turun Harga Jadi US$ 299 , Cupertino - Pada acara Apple di Cupertino, San Francisco, Senin waktu setempat, Apple mengumumkan bahwa...

13 0

redaksi.co.id – Apple Watch Turun Harga Jadi US$ 299

, Cupertino – Pada acara Apple di Cupertino, San Francisco, Senin waktu setempat, Apple mengumumkan bahwa perusahaan itu membuat harga Apple Watch lebih murah.

Jam pintar pertama perusahaan itu kini dihargai mulai pada US$ 299 (sekitar Rp 3,9 juta), turun dari US$ 349 (sekitar Rp 4,6 juta). Apple juga meluncurkan tali jam baru untuk Apple Watch.

Seperti yang diperkirakan, Apple tidak meluncurkan Apple Watch baru, yang diperkirakan baru akan hadir akhir tahun ini. Namun, perusahaan itu meluncurkan tali-tali jam baru untuk Apple Watch.

Ada sejumlah Apple Wartch Sport Band dan Leather Band yang hadir dengan warna baru. Juga tali Woven Nylon yang memiliki konstruksi empat lapisan. Tali jam baru ini dibanderol US$ 49.

Apple juga memperkenalkan tali jam Space-Black Milanese, yang dihargai US$ 199 – atau US$ 50 lebih mahal dari tali jam Silver Milanese.

Pada acara tersebut, CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa mengubah tali jam adalah tren populer di antara pengguna Apple Watch, dan bahwa sekitar sepertiga dari mereka secara teratur mengubah tali jam mereka. Ia juga mengklaim bahwa Apple Watch adalah smartwatch terlaris di dunia.

Apple Watch diluncurkan pada 24 April di wilayah-wilayah tertentu di seluruh dunia. Perusahaan secara perlahan melebarkan ketersediaannya, dan membawa Apple Watch ke India pada November tahun lalu.

NDTV | ERWIN Z

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!