Gareth Bale Belum Puas dengan Rekor Barunya di La Liga

redaksi.co.id - Gareth Bale Belum Puas dengan Rekor Barunya di La Liga Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, senang dengan rekor baru yang diukirnyadi La Liga. Namun,...

18 0

redaksi.co.id – Gareth Bale Belum Puas dengan Rekor Barunya di La Liga

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, senang dengan rekor baru yang diukirnyadi La Liga. Namun, Bale menegaskan belum puas dengan catatantersebut.

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 ketika menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Keempat gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-6, Cristiano Ronaldomenit ke-64, Gareth Bale menit ke-66, dan Jese Rodriguezmenit ke-86.

Tambahan satu gol itu membuat Bale kini mengoleksi 43 gol pada sepanjang kariernya di kompetisi La Liga. Pemain asal Wales itu kini melampaui rekor gol milik pemain Britania lainnya, yaitu Gary Lineker.

Mantan pemain Barcelona itu sebelumnya mampu membukukan 42 gol rentang 1986-1989. Untuk mencapai catatan tersebut, Lineker membutuhkan 103 kali penampilan bersama raksasa asal Catalunyatersebut.

“Saya baru tahu sekarang menjadi pencetak gol terbanyak pemain asal Britania sepanjang sejarah La Liga. Saya sangat senang untuk itu,” kata eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Mencetak rekor ini merupakan sebuah kebahagiaan. Tetapi, sekarang yang terpenting adalah untuk terus memperbaharui catatan tersebut,” ucap GarethBale.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi RealMadrid di klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin. Namun, Los Blancos berhasil memangkas margin poin dengan Atletico Madrid menjadi satu angka setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Espanyol (20/3/2016).

Sumber: FootballEspana

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!