Farhan Masih Sering 'Grogi' Saat Memandu Acara

redaksi.co.id - Farhan Masih Sering 'Grogi' Saat Memandu Acara Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Telah bertahun-tahun menjadi pemandu acara, tidak membuat presenter sekaligus penyiar radio,...

16 0

redaksi.co.id – Farhan Masih Sering 'Grogi' Saat Memandu Acara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Telah bertahun-tahun menjadi pemandu acara, tidak membuat presenter sekaligus penyiar radio, Muhammad Farhan merasa paling hebat.

Farhan mengaku, hingga saat ini dirinya masih suka dilanda rasa grogi saat harus memandu sebuah acara. Baik acara ditelevisi maupun lainnya.

“Saya sendiri sampai usia segini masih nervous. Masih ngejar-ngejar penyusun acara,” ucap Farhan seraya tersenyum, ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Presenter berusia 46 tahun ini namun mengaku lega dan bersyukur, lantaran hingga saat ini ia tidak pernah salah berucap ke hal-hal negatif ketika memandu sebuah acara.

“Alhamdulillah (kepleset lidah) sih nggak. Tapi kalau perdebatan ada, karena saya suka omongin soal sepakbola. Terus teman saya juga bilang, ‘jangan mencari nafkah dari kontroversi’,” tuturnya.

Pemain film ‘The Wedding & Bebek Betutu’ itu juga menyampaikan, jika semua orang bisa menjadi presenter. Namun, tidak semua orang punya karakter dalam membawakan suatu acara.

“Saya pikir profesi presenter terbuka di industri hiburan. Siapapun bisa jadi presenter. Tergantung kalian punya karakter atau nggak. Kalau cuma cuap-cuqp di tv cari sensasi, dari dulu juga banyak. Tapi cepat selesai (karirnya),” imbuh Farhan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!