Madrid Hentikan Perburuan De Gea

99

redaksi.co.id – Madrid Hentikan Perburuan De Gea

Sejak musim panas 2015 lalu raksasa Spanyol Real Madrid ingin mendatangkan kiper Manchester United David De Gea. Selama musim ini pun, nama De Gea selalu saja dikait-kaitkan dengan klub kaya dari negaranya itu.

Tapi, dikutip dari Marca, Selasa (22/3) sepertinya keinginan Los Blancos untuk mendatangkan kiper 25 tahun itu. Karena mereka saat ini puas dengan penjaga gawang asal Kostarika Keylor Navas yang tampil apik selama musim ini.

Keylor Navas adalah favorit fan dan penampilannya top. Tidak perlu untuk mencari kiper lain, termasuk De Gea, kata sumber anonim dari manajemen Madrid.

Dengan begitu Marca menduga rumor terkait De Gea-Madrid akan meredup ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka lagi.

Seperti diketahui tahun lalu, mantan kiper Atletico Madrid itu nyaris saja pulang kampung dengan memperkuat Los Galacticos. Ia tak jadi ke Madrid karena adanya persoalan administrasi dengan manajemen MU di akhir-akhir jendela transfer hendak ditutup.

Padahal saat itu De Gea sudah sangat ingin bergabung dengan Madrid. Selain tidak kerasan lagi dengan The Red Devil, De Gea juga merindukan sepak bola kampung halamannya.

Namun sekarang De Gea pun sudah kembali menemukan kepercayaan dirinya di Old Trafford. Pelatih Louis Van Gaal yang semula tidak cocok dengannya kini sudah mempercayai De Gea di setiap kali MU berlaga.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!