Mascherano Terlanjur Patah Hati dengan Barca

redaksi.co.id - Mascherano Terlanjur Patah Hati dengan Barca Pemain inti Barcelona Javier Mascherano merasa patah hati dan kecewa dengan kebijakan klub yang tidak memberi dukungan penuh...

31 0

redaksi.co.id – Mascherano Terlanjur Patah Hati dengan Barca

Pemain inti Barcelona Javier Mascherano merasa patah hati dan kecewa dengan kebijakan klub yang tidak memberi dukungan penuh ketika dirinya terlibat masalah pajak dengan otoritas pajak setempat.

Hati Mascherano patah. Ia kemudian memutuskan untuk hengkang ke Liga Primer Inggris pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari laman Mirror. Keteguhan sikapnya itu termuat dalam sebuah laporan media yang terbit di Spanyol.

Gelandang berpaspor Argentina itu, yang kerapkali menempati posisi sebagai bek di Barcelona, merasa bahwa Barcelona membiarkan dirinya berjuang sendiri ketika berurusan soal pajak dengan otoritas pajak setempat, sebagaimana termuat dalam harian El Confidential.

Sementara kasus pajak itu terus bergulir, yang memuat ancaman penjara, bukan tidak mungkin Mascherano terkena hukuman suspensi. Untuk itulah, ia memutuskan untuk segera hengkang ke Liga Inggris.

Mantan pemain Liverpool dan West Ham itu masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Barcelona. Ia dilepas dengan kontrak senilai 100 juta euro.

Sebuah laporan mengklaim bahwa agen Mascherano terus berupaya mewujudkan harapan pemain itu untuk hengkang ke Liga Inggris.

Macherano yang kini berusia 32 tahun mengukir prestasi menjulang bersama dengan Gerard Pique dengan menopang lini pertahanan Barcelona.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!