Intip 5 Momen Terseksi Farah Quinn di Instagram

redaksi.co.id - Intip 5 Momen Terseksi Farah Quinn di Instagram Pintar dan Seksi. Dua kalimat itu agaknya mampu menggambarkan sosok FarahQuinn. Kulit eksotis serta penampilannya yang...

50 0

redaksi.co.id – Intip 5 Momen Terseksi Farah Quinn di Instagram

Pintar dan Seksi. Dua kalimat itu agaknya mampu menggambarkan sosok FarahQuinn. Kulit eksotis serta penampilannya yang menawan mampu membuat pria terpesona.

Apalagi, selain memiliki tubuh yang seksi, FarahQuinnjuga punya kemampuan memasak yang mengagumkan. Profesinyasebagai chefkontan menambah keseksian wanita kelahiranBandung, 8 April 1980 ini.

Lalu, dari puluhan fotonya di Instagram, mana yang paling memperlihatkan pesonanya sebagai selebritas? Berikut lima di antaranya:

FarahQuinnmemiliki bentuk wajah yang oval. Hidung mancung dan kulit eksotis membuatnya terlihat menawan meski tak memakai make up.

Di foto ini, Farahtampak berkosentrasiketika penata rias tengah bekerja. Gaun biru yang dipakainya menambah pesonanya sebagai seorang wanita.

Siapa bilang kalau wanita berkulit eksotis tidak cocok mengenakan gaun putih. Melalui penampilan FarahQuinnyang anggun saat menghadiri sebuah acara bertema berlian, mitos itu resmi terbantahkan.

Meskipun berstatus sebagai bintang, FarahQuinntak segan untuk blusukanke pasar tradisional. Memiliki profesi sebagai chefinternasional, Farahtentu jelisendiri dalam memilih lauk pauk yang segar. Keseriusannya tersebut membuatnya terlihat semakin berkarakter dan seksi.

FarahQuinnmemiliki seorang putra bernamaArmand Fauzan Quinn. Meskipun sering didera dengan segudang kesibukan, Farahmempunyai hubungan yang sangat dekat dengan putra semata wayangnya itu. Hal itu terlihat dari berbagai potret keakraban yang kerap diunggahdi akunInstagramnya.

Di balik penampilannya yang anggun, sosok FarahQuinntermasuk wanita yang menyukai tantangan. Sejumlah hal seru berani ia lakoni. Termasuk berbikini di tengah salju.

“I dare you… (aku menantangmu) ayo siapa yang berani?” tulis Farah di keterangan foto.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!