Skandal Michael Jackson Bakal Terkuak di Film Animasi Simpansenya

redaksi.co.id - Skandal Michael Jackson Bakal Terkuak di Film Animasi Simpansenya Setelah sekian lama menanti, naskah Isaac Adamson tentang kehidupanMichael Jacksondan simpanse bernama Bubble akhirnya diakusisi...

50 0

redaksi.co.id – Skandal Michael Jackson Bakal Terkuak di Film Animasi Simpansenya

Setelah sekian lama menanti, naskah Isaac Adamson tentang kehidupanMichael Jacksondan simpanse bernama Bubble akhirnya diakusisi oleh Starburns Industries dan End Clue. Dikutip Billboard.com, Isaac telah menaruh naskahnya tersebut sejak 2015 lalu di Black List.

Secara garis besar, naskah film yang diberi judul Bubbles itu berkisah tentang seekor bayi simpanse yang diadopsi oleh Michael Jackson pada tahun 1983. Hewan primata yang diberi nama Bubble itu diketahui selalu setia menemani The King of Pop hingga akhir hayatnya. Bahkan, Bubblepernah dibawa oleh Jacksonsaat tur ke Jepang.

Kabarnya, film ini juga bakal menguak skandal yang mengguncang kehidupan Michael Jacksonhingga akhirnya, ia meninggalpada 25 Juni 2009 lalu. Dilansir Aceshowbiz, sebelum kepergian sang penyanyi, Bubble yang berubah menjadi agresif itu harus dipindahkan ke tempat perlindungan monyet di Florida.

Uniknya, film Bubbles bakal banyak bercerita dari perspektif hewan kesayangan Michael Jackson. Lalu, film ini juga dibuat dalam versi stop-motion animation, sehingga memberikan nuansa baru bagi dunia film animasi dan biografi.

Starburns Industries sendiri digawangi oleh Dan Harmon, sedangkan End Cue oleh Andrew Kortschak. Sebelumnya, Harmon pernah menjadi eksekutif produser film animasi Anomalisa. Film ini pun berhasil menuai pujian hingga masuk sebagai nominator Oscar 2016.

Bangku eksekutif produser diisi oleh Adamson dan Lee Stobby. Belum diketahui pasti kapan film Bubbles akan rilis di bioskop. Nama sutradara dan pemain dari film biografi animasiMichael Jacksonini pun masih belum ditentukan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!