Pochettino Peringatkan Leicester City

redaksi.co.id - Pochettino Peringatkan Leicester City Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memperingatkan Leicester City. Ditegaskan dia, Spurs bakal menggeser Leicester dari puncak klasemen sementara Liga Primer...

13 0

redaksi.co.id – Pochettino Peringatkan Leicester City

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memperingatkan Leicester City. Ditegaskan dia, Spurs bakal menggeser Leicester dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tottenham Hotspurs telah siap tancap gas untuk memenangkan tujuh pertandingan sisa. Apalagi anak asuhnya sudah tidak lagi bermain di Liga Europa, sehingga dapat fokus untuk mengejar Leicester City dan meraih trofi Liga Premier Inggris.

Tim berjulukan, The Lilywhite baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Bournemouth di Stadion White Hart Lane pada Ahad (20/3) malam WIB. Saat ini, Spurs berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 61 poin. Mereka hanya berjarak lima angka dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

“Kami berada dalam momen yang berberda setekah kegagalan di Europa. Sangat penting untuk tetap bekerja keras dan berjuang di setiap pertandingan,” ujar Pochettino dikutip AFP, Senin (21/3).

Untuk bisa mengejar dan menggeser Leicester City dari puncak klasemen sementara, Pochettino akan memastikan agar pemain andalannya Harry Kane tetap bugar 100 persen. Tidak hanya Kane, Pochettino juga mengharapkan seluruh pilar-pilar penting tetap fit hingga akhir musim nanti.

Dia berharap Kane bisa menjaga kebugarannya saat membela Inggris melawan Jerman dan Belanda dalam jeda internasional pekan ini. Hingga saat ini Kane telah mencetak 21 gol dan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris.

“Setelah jeda internasional kami akan memainkan satu pertandingan setiap pekan dan kita memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara yang berbeda,” kata Pochettino.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!