Dovizioso Merasa Motornya Makin Cepat

redaksi.co.id - Dovizioso Merasa Motornya Makin Cepat Runner-Up MotOGP Qatar 2016, Andrea Dovizioso merasa performa motor Ducati GP16 makin baik dibandingkan dengan motor yang dia pakai...

16 0

redaksi.co.id – Dovizioso Merasa Motornya Makin Cepat

Runner-Up MotOGP Qatar 2016, Andrea Dovizioso merasa performa motor Ducati GP16 makin baik dibandingkan dengan motor yang dia pakai pada 2015. Pada musim itu, Doviziosi juga menempati posisi kedua di Sirkuit Losail.

Dovizioso sempat merasakan posisi terdepan sebelum disalip pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Dovizioso sempat terlibat duel mendebarkan dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez saat perebutan tempat kedua. Pada putran Keenam, rekan setimnya, Andrea Iannone tersingkir setelah terjatuh di saat memimpin di tikungan.

Meski keunggulan utama motor Desmosedici adalah kecepatan tertinggi pada lintasan lurus terpanjang Sirkuit Losail, tetapi Dovizioso mengatakan GP16 sudah lebih baik dari sepeda tahun lalu.

“Kita harus ingat bagaimana kami menyelesaikan musim lalu dan perasaan itu tidak begitu baik. Kami melakukan perubahan kecil dalam tim dan kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dan saya sangat senang tentang itu, jadi terima-kasih kepada tim dan Ducati,” kata Dovizioso dilansir crash.net.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!