Emma Stone Perankan Kisah Tragis Putri Kennedy yang Dibuang

redaksi.co.id - Emma Stone Perankan Kisah Tragis Putri Kennedy yang Dibuang Emma Stone akan kembali ke layar lebar lewat peran dalam sebuah film biografi Rose Marie...

49 0

redaksi.co.id – Emma Stone Perankan Kisah Tragis Putri Kennedy yang Dibuang

Emma Stone akan kembali ke layar lebar lewat peran dalam sebuah film biografi Rose Marie “Rosemary” Kennedy berjudulLetters From Rosemary.

Dikutip laman Entertainment Weekly, Senin (21/3/2016), film ini adalah sebuah film drama biografi dari kehidupan putri dari klan Kennedyyang memiliki pengaruh besar dalam percaturan politik Amerika Serikat.

Film ini membuka kehidupan seorang Rosemary Kennedy, wanita muda dengandisabilitas, yang keberadaannya ditutupi oleh kedua kakaknya, mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dan senator Robert F. Kennedy.

Rosemary Kennedy yang mempunyai perilaku yang berbeda, menjadi ancaman tersendiri bagi kakak-kakaknya yang merupakan orang terpandang di Amerika. Ia dipaksa menjalani lobotomialias bedah otak, yang berakhir gagal dan membuatnya mengalami keterbelakangan mental.

Rosemary diasingkan oleh keluarganya, dan merawat dirinya sendirian di sebuah institusi di Wisconsin, Michigan, Amerika. Karena diasingkan oleh keluarga dan tak dirawat dengan baik, ia pun meninggal di tahun 2005.

Film ini rencananya akan ditulis oleh Nick Yarborough, dan akan diproduseri oleh Steve Golin, Doug Wald, dan Richard Arlook. Belum ada kepastian kapan film ini mulai diproduksi, tetapi bisa dipastikan bahwa Emma Stone akan bermain dalam film drama tersebut.

Ini adalah proyek terbaru Emma Stone setelah rampung mengerjakan film Aloha dan Irrational Man. Selain menunggu mulainya proses produksi film ini, ia akan disibukkan dengan promosi beberapa film terbarunya yang akan dirilis di tahun ini, seperti La La Land, dan film biografi Billie Jean King, Battle of the Sexes.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!