Cerita Si Cantik Gal Gadot Perankan Wonder Woman

redaksi.co.id - Cerita Si Cantik Gal Gadot Perankan Wonder Woman Gal Gadot senang dengan kesempatan yang datang kepada dirinya sebagai Wonder Women di Batman V Superman....

41 0

redaksi.co.id – Cerita Si Cantik Gal Gadot Perankan Wonder Woman

Gal Gadot senang dengan kesempatan yang datang kepada dirinya sebagai Wonder Women di Batman V Superman. Wanita seksi ini terlihat sangat jauh berbeda saat memerankan karakter pahlawan wanita itu.

Dalam cuplikan video, beberapa adegan singkat film berjenis laga-superhero tersebut, turut menampilkan aksi Gal Gadot yang tengah mengenakan kostum Wonder Woman saat menghadapi lawan-lawannya. Hasilnya, Gal Gadot terlihat menjiwai perannya itu.

Saat diwawancarai sejumlah media, Gal Gadot tak bisa menyembunyikan antusiasme menceritakan tentang peran Wonder Woman. Alasannya, dia akan menjadi `saksi` sejarah di dunia perfilman yang akan menceritakan tentang kehebatan Wonder Woman.

“Saya sangat bahagia menjadi Wonder Woman. Ini adalah cerita penting yang akan diungkapkan kepada generasi baru nantinya,” ujar Gal Gadot, dilansir dari FoxNews, Minggu (20/3/2016).

Bagi Gal Gadot, sosok Wonder Woman akan memberikan banyak inspirasi bagi wanita lain. Dia sangat bangga menjadi potret dari Wonder Woman yang sangat menakjubkan.

“Saya tak percaya bisa menjadi artis yang memerankan Wonder Woman. Saya bahkan tak pernah membayangkan hal ini sama sekali. Saya sangat menikmati setiap momen yang saya lakukan ini,” ungkap Gal Gadot.

Wonder Woman berasal dari mitologi Yunani. Ia lahir di pulau Amazon yang disebut Themyscira. Kaum tersebut pernah melindungi pria dan kini mengabaikannya karena pria dianggap tak layak dilindungi. Perjalanan Wonder Woman ke dunia luar berasal dari anggapan di pulaunya tersebut.

Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice bukan sekadar film superhero. Film ini merupakan momen yang menjawab penantian panjang para penggemar yang sangat mendambakan Batman dan Superman bertemu di layar lebar dalam sebuah film live-action. (Des/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!