Gara-gara Apartemen, Ronaldo Terkena Kasus Pencemaran Nama Baik

118

redaksi.co.id – Gara-gara Apartemen, Ronaldo Terkena Kasus Pencemaran Nama Baik

Kedekatan pemain bintang Real Madrid,CristianoRonaldo dengan koleganyadari Maroko, BadrHari semakin intensif. Ronaldobahkan memberikan satu unit apartemen mewah di TrumpTower, Amerika Serikat.

Sayang, apartemen tersebut menjadi sumber masalah. Agen propretiasal Italia, ProtoEnterprisesmenuntut Ronaldo dengan pasal pencemaran nama baik. Protomerasa telah menjual apartemen mewah tersebut. Namun pihak Ronaldomembantahnya.

Melalui perwakilan sang pemain, nama dan gambar kliennya seringkali dipakai oleh perusahaan yang memberikan presentasi dan informasi palsu agar terhindar dari sistem peradilan di Italia. Mereka menuntu Ronaldomembayar ganti rugi 10 juta poundsterlingatau sekitar Rp 146 miliar.

ProtoEnterprisesjuga menyanggah pernyataan Ronaldo. Mereka mengatakan telah mengajukan keluhan kepada Pengadilan Madrid tentang ‘fitnah dan pernyataan palsu’

Agen tersebut merasa perlu menyatakan pada otoritas NewYork, apartemen yang dibeli Ronaldotelah diberikan kepada BadrHari. Sekarang, Protomenunggu respon Ronaldo.

“Maaf bila rahasiaRonaldo menjadi konsumsi publik, namun undang-undang AS sangat ketat dan kami hanya melakukan pekerjaan kami. Ronaldotelah membuat pernyataan yang menentang,” ujar ProtoEnterprisessebagaimana dilansir dari TheSun

“Ronaldo mengalami waktu-waktu tertentu dalam lingkup pribadinya, dan hal ini mungkin memiliki efek pada kehidupan pribadinya. Tapi, kami harus melindungi citra kami,” tulis Proto.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!