Twitter Rayakan 10 Tahun Berkicau di Seluruh Dunia

redaksi.co.id - Twitter Rayakan 10 Tahun Berkicau di Seluruh Dunia , San Francisco - Meskipun mengalami pasang-surut sebagaimana yang dialami sebagian besar startup teknologi, pekan...

34 0

redaksi.co.id – Twitter Rayakan 10 Tahun Berkicau di Seluruh Dunia

, San Francisco – Meskipun mengalami pasang-surut sebagaimana yang dialami sebagian besar startup teknologi, pekan ini Twitter menandai tahun kesepuluh dalam operasinya.

Perusahaan tersebut merayakan prestasi itu dengan berbagi pesan terima kasih yang dibuat dengan cerdik, termasuk mengumumkan tanggal tonggak pencapaian layanan itu.

Rangkaian terima kasih Twitter akan digelar di seluruh dunia saat berbagai daerah bangun pada tanggal ulang tahun persisnya, yaitu 21 Maret. “Saat 21 Maret dimulai di seluruh dunia, masing-masing kantor global kami akan memulai hari dengan menunjukkan penghargaan dan terima kasih,” tulis pengumuman posting blog dari Twitter yang dikirim pada Minggu, 20 Maret 2016. “Mulai di Sydney dan mengikuti matahari hingga kantor pusat di San Francisco.”

Salah satu bentuk terima kasih perusahaan adalah grafik interaktif yang menunjukkan penyebaran beberapa peristiwa Twitter besar saat di- retweet di seluruh dunia.

Beberapa peristiwa Twitter utama yang termasuk terpilihnya kembali Presiden Barack Obama pada 2012, kemenangan Jerman dalam Piala Dunia pada 2014, perpecahan One Direction pada 2015, dan bahkan serangan Osama bin Laden pada 2011. MASHABLE | ERWIN Z .

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!